Info Terbaru 2022

Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia Singkat ( 7 Rujukan Pidato Terbaik )

Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia Singkat ( 7 Rujukan Pidato Terbaik )
Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia Singkat ( 7 Rujukan Pidato Terbaik )
Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia Singkat ( 7 Contoh Pidato Terbaik ) - Apakah anda / kalian ketika ini sedang mencari referensinya ?. Nah diartikel kali ini kami akan menunjukkan referensinya kepada kalian semuanya.

Ketua panitia merupakan sosok pemimpin yang sanggup mengerakkan semua roda kepanitiaan dalam event tersebut. Biasanya seorang ketua akan dibantu oleh wakil ketua sehingga pekerjaan sanggup menjadi lebih ringan.

Adapaun kiprah ketua panitia event yaitu sebagai berikut :

a. Memimpin semua panitia event semoga sesuai dengan visi dan semua rencana yang telah ditentukan,
b. Menjadi koordinator panitia event,
c. Membuat detil konsep dan melimpahkan kiprah kepanitiaan kepada yang bersangkutan
d. Memberi pengarahan dan melaksanakan pengawasan ketika pelaksanaan event
e. Mencari alternatif solusi jikalau terjadi permasalahan dan menciptakan keputusan secara tepat
f. Bertanggungjawab kepada pemangku kepentingan dan penanggung jawab event
g. Meminta laporan pertanggungjawaban kepada setiap seksi
h. Bersama sekretaris, ketua panitia menciptakan laporan pertanggungjawaban (LPJ) event

Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia Singkat  Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia Singkat ( 7 Contoh Pidato Terbaik )


Contoh pidato sambutan ketua panitia 1


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Yang terhormat Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Purworejo
Yang saya hormati Bapak dan Ibu guru
Serta para siswa yang berbahagia

Pertama-tama, marilah kita bersyukur kepada Allah swt. yang telah melimpahkan rahmatNya sehingga kita sanggup berkumpul di program Penyuluhan Bahaya Narkoba ini dalam keadaan sehat walafiat.

Hadirin yang berbahagia,
Saya selaku Ketua Panitia Penyelenggara Penyuluhan Bahaya Narkoba mengucapkan selamat tiba dan terimakasih kepada hadirin yang telah tiba di program ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah serta rekan-rekan yang telah membantu dalam penyelenggaraan program ini.


Tujuan kami menyelenggarakan program ini, yaitu alasannya yaitu maraknya penyalahgunaan narkoba di Indonesia, khususnya oleh kalangan remaja. Oleh alasannya yaitu itu, kita perlu mengetahui ancaman dan cara menghindari penyalahgunaan narkoba.


Hadirin yang berbahagia,

Mari kita ikuti program ini dengan baik semoga sanggup berlangsung dengan lancar, dan kita sanggup memetik manfaat.


Akhir kata, jikalau ada kekurangan dalam penyelenggaraan program ini, kami mohon maaf. Selamat mengikuti program ini dan semoga bermanfaat.


Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.



----------------------------------------------------------------------------------------------

( Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia 2 )


Contoh Kata Sambutan Panitia

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Yang terhormat ……. “orang terpenting disitu, sanggup kepala sekolah, kepala desa atau camat”

Yang terhormat “Staf yang ikut membantu, sebutkan siapa saja yg terlibat”

Yang terhormat “Para akseptor yang ada, sanggup siswa, mahasiswa atau pemuda”

dan yang saya cintai adik adik sekalian..

Puji syukur kita panjatkan kehadirat tuhan yang maha esa, alasannya yaitu atas limpahan rahmatnyalah kita masih sanggup berkumpul bersama dalam program ini dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apa paun.

Saudaraku yang berbahagia, Kami selaku panitia dari program ini mengucapkan banyak sekali terimakasih atas kehadiran bapak, ibu, dan adik adik sekalin dalam program ini, dan juga rasa terimakasih kami ucapkan kepada pihak penyelenggara program yaitu sekolah dan semua rekan yang telah membantu hingga program ini terlaksana.

Adanya program ini yaitu tujuannya untuk pembukaan program kegiatan di sekolah kita ini yaitu “Festival kuliner nusantara” dimana dalam program ini diikuti oleh setidaknya 5 sekolah Negeri yang alhamdulillah sanggup dilaksanakan di sekolah kita yaitu Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Jombang tercinta ini.

Saudara saudara sekalian, impian kami dengan diadakannya program ini yaitu semakin menambah rasa cinta kita akan kuliner nusantara dan sebagai ajang silaturahim antar sekolah baik murid, guru ataupun pihak pihak lain yang terlibat, dalam program yang akan berlangsung selama 7 hari atau satu ahad ini semoga kisa semua sanggup bekerja sama dengan baik.

Saudaraku sekalian mari kita bersama sama memeriahkan program ini demi kita semua, tamat kata dari saya memohon maaf apabila atas penyambutan ini terdapat kekurangan dan kesalahan, selamat mengikuti program ini dan semoga sanggup bermanfaat bagi kita semua.

----------------------------------------------------------------------------------------------------



( Contoh pidato sambutan ketua panitia 3 ) 


 Assalamualaikum, Wr., Wb.


Yang terhormat, Ibu Badia Parizade sebagai rektor Unsri,
Yang terhormat, Kepala Pusat Bahasa Sumatera Selatan,
Yang terhormat, Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni,
Yang terhormat, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia dan Daerah,
Yang kami hormati Para dosen, Bapak/Ibu guru dari banyak sekali Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah Pertama yang mendampingi siswanya untuk ikut lomba,
Peserta seminar dan lomba, serta hadirin yang kami hormati.

Alhamdulillah, puji syukur atas kehadirat Tuhan yang Maha Esa alasannya yaitu pada hari ini kita sanggup berkumpul di aula FKIP ini dalam rangka memperingati Bulan Bahasa ke-5 dengan tema “Mari Kita Tingkatkan Kecintaan dan Kebanggan Terhadap Bahasa Indonesia”.

Sholat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman biadab ke zaman yang beradab.


Hadirin yang kami hormati,

Sebelumnya saya ucapkan selamat tiba kepada Ibu Rektor Unsri dan para hadirin yang sudah hadir dalam program ini. Seperti yang tertera di spanduk bahwa program ini merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap Peringatan Bulan Bahasa yang ke-5. Dengan impian kegiatan yang dilaksanakan mulai hari ini, Sabtu, 23 Oktober 2.......... dan berakhir besok, Minggu, 24 Oktober 2............. ini sanggup menanamkan kecintaan dan pujian terhadap Bahasa Indonesia, ibarat tema yang kita angkat.

Perlu diketahui juga bahwa selain seminar bahasa, dalam peringatan Bulan Bahasa ini, kami juga mengadakan beberapa perlombaan sebagai wadah penyalur talenta siswa dalam bidang kebahasan dan kesusastraan. Lebih jauh lagi, kegiatan ini diperlukan sanggup meningkatkan kecintaan para siswa terhadap Bahasa Indonesia. Perlombaan-perlombaan yang dimakasud yaitu :

1.          Pidato                        : 24 pesrta.

2.          Cerdas Cermat          : 3 peserta,

3.          Membaca puisi          : 21 peserta,

4.          Mneulis Esay             : 17 peserta.

Peserta tersebut berasal dari seluruh Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah Pertama yang ada di Palembang dan Indralaya.

Acara ini sanggup terealisasi alasannya yaitu pemberian dan perjuangan semua pihak. Oleh alasannya yaitu itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, pihak dekanat FKIP, dan pihak rektorat Unsri serta para donator dan sponsor program ini, yang telah mendukung penuh terlaksananya program ini. Tak lebih penting juga, terima kasih kami ucapkan kepada para dosen, guru-guru, siswa-siwa atrau akseptor lomba yang telah berpartisipasi dalam program ini.

Kami sebagai panitia penyelenggara mohon maaf apabila terdapat kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan program ini alasannya yaitu kami menyadari tak ada gading yang tak retak.


Hadirin yang kami hormati,

Demikian kata sambutan dari saya. Namun, sebelum saya mengakhiri kata sambutan mini saya minta kepada Ibu rektyor sesudah ini untuk membuka program ini secara resmi. Akhirnya saya mohon maaf apabila dalam kata sambutan saya ada yang kurang berkenan atau ada yang terlupakan. Saya akhiri, wassalamualaikum, Wr., Wb.

--------------------------------------------------------------------------

( Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia Singkat 4 )


Contoh Kata Sambutan Singkat
Assalamu’alaikum Wr. Wb

Yang saya hormti Direktur STMJ Serbabisa, Bapak Nanang akal utomo atau yang mewakili, yang kami hormati Bapak Nanang rifai abdul mustopo selaku pembicara, yang kami hormati Bapak Rizky Pora sitamulu selaku moderator, dan hadirin akseptor seminar sekalian yang berbahagia.

Kami selaku panitia mengucapkan selamat tiba kepada hadirin yang hadir disini. Seminar kita pada hari ini ini akan membahas topik “Belajar wirausaha untuk pemula dan umum” dan seminar ini akan diperuntukkan bagi semua masyarakat tanpa terkecuali baik yang telah mempunyai jiwa wirausaha ataupun yang belum mempunyai jiwa wirausaha.

Pendidikan kewirausahaan ini amat penting dan menarik untuk dibahas. Seminar ini bertujuan untuk  sanggup menunjukkan bekal kepada siapapun yang berminat itu untuk sanggup lebih menyelami dunia kewirausahaan.

Oleh alasannya yaitu itu, pada hari ini kita bersama akan mendengarkan presentasi mengenai “Belajar wirausaha untuk pemula dan umum” yang akan disampaikan oleh Bapak Drs. Ady Nugraha . Selanjutnya, program akan disambung dengan sesi tanya jawab.

Hadirin yang berbahagia, sebelum kita mulai program seminar, marilah sebagai pembuka kita baca basmalah bersama-sama. “Bismillahirrahmanirrahim”


----------------------------------------------------------------------------------------------

( Pidato Sambutan Ketua Panitia Singkat 5 )

 Contoh pidato sambutan ketua panitia


ﺃﻠﺳﻼﻤ ﻋﻟﻳﻛﻣ ﻮﺮﺤﻣﺔ ﺃﻠﻟﻪ ﻮﺒﺭﻜﺎﺘﻪ

Alhamdulillahirabbil ‘aalamiin wassolaatuwassalaamu ‘alaa assrafil Anbiyaa’iwalmursaliin wa ‘alaa alihi wa ashabihi azma’iin

Yang saya hormati Bapak  Kepala Sekolah,

Yang saya hormati Bapak/Ibu guru sekalian,

Yang saya muliyakan Bapak Mubaligh,............yang sengaja kami undang dari.........

Dan yang saya Banggakan rekan-rekan remaja sekalian

Pertama-tama mari kita ucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt yang tetap senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah, rahmat dan nikmatnya kepada kita semua, baik itu nikmat kesehatan maupun nikmat kesempatan, sehingga kita masih sanggup berkumpul untuk melaksanakan Maulid Mabi Besar Muhammad Saw ini. Kemudian selawat serta salam tak jemu-jemunya kita sanjungkan keharibaan junjungan Nabi Besar Muhammad Saw. Beserta  keluarga dan para sahabatnya sekalian.

Disini saya selaku mewakili segenap panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan remaja yang telah berpartisipasi membantu panitia hingga terealisasi program seperti  pada hari ini. Kemudian Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada orang bau tanah kami, yang telah membimbing kami hingga terlaksananya program pada hari ini.

Mari kita ikuti acara-acara yang akan kita laksanakan dalam peringatan Maulid  hari ini dengan penuh Khidmat semoga usai program ini nanti kita sanggup mengambil manfaat dari uraian-uraian yang akan disampaikan oleh mubaligh kita nanti, Untuk kita amalkan pada hari-hari mendatang.

Selanjutnya kami segenap panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw mohon maaf kepada seluruh rekan-rekan remaja sekalian, dan seluruh masyarakat sukajadi, andai kata banyak kesalahan-kesalahan yang kami perbuat baik itu mulai dari persiapan program ini atau dalam pelaksanaannya hingga selesai  nantinya, Saya selaku mewakili rekan-rekan panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya.....

Sekali lagi mari kita ikuti program ini dengan sebaik-baiknya, mungkin hanya ini saja yang sanggup saya sampaikan, Saya pribadi mohon maaf. Billahi taufiq wal hidayah Wassalamu’alaikum W. W.

ﻮﺃﻠﺳﻼﻤ ﻋﻟﻳﻛﻣ ﻮﺮﺤﻣﺔ ﺃﻠﻟﻪ ﻮﺒﺭﻜﺎﺘﻪ

-----------------------------------------------------------------------------------



( Pidato Sambutan Ketua Panitia Singkat 6 )

Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia

Bismillahirrahmanirrahim.

Yang terhormat Bapak Rektor Universitas Harapan Bangsa beserta jajarannya yang saya cintai. Yang terhormat rekan-rekan panitia yang saya cintai. Yang terhormat para pemateri yang saya cintai. Yang terhormat para akseptor seminar yang saya banggakan.

Assalamualaikum, wr. wb.

Pada kesempatan kali ini, marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT, alasannya yaitu atas ridha-Nya kita sanggup berkumpul di kawasan yang mulia ini. Selain itu, marilah kita panjatkan juga salawat dan salam kepada junjungan nabi kita, Nabi Muhammad SAW.

Para hadirin yang saya hormati.

Sebagaimana yang kita tahu, bahwa arif balig cukup akal ini sektor ekonomi tidak didonimasi oleh sektor perbankan dan manufaktur. Saat ini, sektor ekonomi kita mulai dikuasai oleh satu sektor ekonomi gres yang berbasis pandangan gres dan sumber daya manusia. Dan sebagaimana kita tahu, bahwa sektor ekonomi yang dimaksud yaitu sektor ekonomi kreatif.

Untuk menyambut dan memasuki sektor ekonomi tersebut, tiap orang mesti dibekali pengetahuan seputar ekonomi kreatif, skill, dan tentu saja kreativitas. Supaya kita sanggup mendapat semua itu, maka kami selaku panitia mengadakan seminar kali ini. Seminar ini sendiri akan diisi oleh para pemateri yang paham dengan seluk beluk dunia ekonomi kreatif. Dengan kehadiran para pemateri tersebut, diperlukan para hadirin khususnya dan kita semua pada umumnya sanggup mendapat citra soal ekonomi kreatif. Selain itu, dengan adanya seminar ini, kami juga berharap bahwa kita semua sanggup jauh lebih siap jikalau hendak memasuki industri kreatif yang ketika ini perkembangannya kian melesat.

Sebelum menutup sambutan ini, saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh hadirin yang telah merelakan waktu, tenaga, dan uangnya untuk sanggup mengikuti seminar ekonomi kreatif yang kami selenggarakan ini. Kami berharap, semoga seminar ini bermanfaat untuk para hadirin sekalian.

Mungkin, hanya hingga di sini saja sambutan saya pada kesempatan kali ini. Terima kasih atas perhatiannya. Kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum, wr. wb.

------------------------------------------------------------------------------


( Contoh Teks sambutan Ketua Panitia Acara 7 )

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang saya Hormati para hadirin semua yang telah hadir disini. terkhusus untuk para panitia program .... (Isi acara..) yang saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita ucapkan puji syukur ke hadirah Alloh Swt yang memberikn beribu-ribu nikmat kepada kita sekaian sehingga pada hari ini, kita sanggup melaksanakan program dengan penuh kemeriahan, penuh kebersamaan yang kuat, dan ucap syukur kita kepada Alloh sebagai Tuhan semesta Alam tersebut yaitu sebuah langkah ibadah kita dari seorang hamba yang kecil ini. Solawat serta salam mari kita limpahcurahkankepadsa Nabi Kita Muhammad SAW, yang banyak memeberikan kita tauladan dengan baik dan kita patut menirunya.

Sebelum saya menyampaikan sesuatu pada sambutan ini, sebelumya saya berterima kasih kepada MC yang telah memeberikan waktu kepada saya untuk mengisis sambutan sebagai ketua patnita Pelaksana (acara, dan lain sebagainya.) terutama bagi para panitia yang solid dan senantiasa membantu saya sebagai ketua panitia yang sangat profesional bagi teman-temanku sekalian. Memenberikan sebuah gosip mengenai apa yang telah kami lakukan sebagai panitia atau melaporkan kegitan ini, sekiranya hanya sekedar tahu saja bahua beberapa hari sebelum kegiatan ini berlangsung, sedikit banyak kami selaku panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim serta semua yang ikut membantu kegiatan program ini berlangsung, adapula laporan keuangan yang saya laporkan pada kegiatan ini saya tulis secara seksama, untuk lebih jelasnya akan saya laporkan dalam bentuk laporan pertanggungjawaban.

Demikian yang sanggup saya sampaikan, terima kasih kepada para seruan yang berkenan hadir dan mohon maaf jikalau kami sebagai panitia khususnys saya pribadi mengucapkan banyak maaf dengan kekurang sempurnaan jamuan, dan kemudahan seadanya ini, dan banyak kekurangan lainnya, kami atas nama panitia selalu berusaha untuk menjadi profesional, namun keterbatasanlah yang menciptakan kami hanya menunjukkan ibarat ini adanya, Sebelum saya tutup dimohon kepada para hadirin yang hadir disini dipersilahkan merasakan jamuan yang sudah kami sedikan, Akhiiru Kalam saya Ucapkan

Wassalamu Alikum Wr. Wb.

-----------------------------------------------------------------

Demikian rujukan yang sanggup kami berikan wacana ''  Teks Pidato Sambutan Ketua Panitia Singkat ( 7 Contoh Pidato Terbaik ) '', Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi rujukan anda sebelum berpidato sebagai ketua panitia.


Advertisement

Iklan Sidebar